• Posted by : Unknown Jumat, 30 Januari 2015

       
       Serial ini akan dibintangi oleh Aoi Yuki sebagai Kohina Hiruko, Yui Horie sebagai Kisara Tendō, Yuko Kaida sebagai Sumire Muroto, Tomoyo Kurosawa sebagai Tina Sprout, dan Aki Toyosaki sebagai Seitenshi. mereka berabung dengan pengisi suara utama Yuuki Kaji sebagai Rentarō Satomi, Rina Hidaka sebagai Enju Aihara, dan Rikiya Koyama sebagai Kagetane Hiruko.



    Masayuki Kojima [Magical Shopping Arcade Abenobashi, The Piano Forest] menyutradarai anime ini di Kinema Citrus dengan naskah dari Tatsuhiko Urahata [Saki Episode of Side A, Cardfight!! Vanguard]. Chiho Umishima mendesain karakternya, sementara Shiro Sagisu [Bleach, Neon Genesis Evangelion] membuat musiknya. Yō Yamada [The Garden of Words, Penguindrum] berperan sebagai sound director.
    Sinopsis Black Bullet ber-setting di masa depan yang tidak terlalu jauh, dimana umat manusia telah dikalahkan oleh parasit bernama Gastrea. Kini umat manusia diasingkan dalam area kecil dan hidup dalam keputusasaan, bersamaan dengan teror.



    Di dunia seperti itu, hiduplah Rentaro, seorang remaja yang tinggal dekat Tokyo dan merupakan anggota dari "Civil Security", sebuah organisasi yang dikhususkan untuk bertarung melawan Gastrea. Rentaro sudah terbiasa mengerjakan tugas yang sulit.


    Bersama rekannya Enju, gadis kecil yang terlihat dewasa sebelum waktunya, mereka bertarung dengan menggunakan kekuatan istimewa, hingga suatu hari mereka mendapatkan tugas khusus dari pemerintah yang harus mencegah penghancuran Tokyo.
      

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Aloha ! - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -